Minggu, 11 Mei 2014

Kisi-Kisi Ujian Masuk Universitas Gunadarma 2014

Assalamualaikum Sahabat semua, Semoga semua dalam keadaan sehat, pada posting kali ini saya ingin berbagi kisi-kisi ujian masuk Universitas Gunadarma, sebenarnya ini kisi-kisi dari pengalaman saya sendiri yang sudah ikut ujiannya tanggal 15 maret kemarin dan tentunya dari apa yang saya ingat. Langsung saja ya, kalau saya dapat 3 materi ujian dengan rincian sebagai berikut.

 Matematika & TPA:
  • waktu: 45 menit
  • kisi-kisi: MTK: aljabar, logaritma, persamaan kuadrat, barisan dan deret, pangkat, akar, persamaan garis. TPA: Sinonim, antonim, analogi, barisan huruf/angka, kesimpulan premis
Bahasa Inggris:
  • Waktu: 45 menit
  • kisi-kisi: menterjemahkan, menempatkan to be, grammar (simple present/past, simple present/past continuous), saya nggak ngerti ini masuk bab apa (penempatan: to, in, on, at, neither, look like, both of, the best, better than, kalimat yang suka ditutup pakai " bukankah demikian", dll)
mungkin itu saja yang bisa saya ingat dari soal-soal yang saya kerjakan. O ya sedikit tips dari saya, kerjakanlah soal-soal yang paling mudah dan paling kita kuasai, skip soal-soal yang ragu-ragu atau butuh hitung-hitungan kelamaan, pokoknya kerjakan soal sebanyak-banyaknya dan pilih yang mudah, karena soal nggak bakalan habis dan bakalan muter-muter, jadi bisa muncul 2-3 kali soal yang sama, ok. O ya satu lagi soal pengumuman hasil tes, kata bagian pendaftaran paling lama 2 minggu setelah ujian, tapi saya tunggu dari tanggal 15 sampai 6 april ini baru dapat pengumumannya, sebenarnya kesel juga waktu nunggu, kan jadi harap-harap cemas lulus nggak sich, ah yang penting sekaran saya sudah lega karena Alhamdulillah diterima dengan peringkat sangat memuaskan alias grade A, bukan nyombong ya cuma ingin mengungkapkan rasa syukur aja.mungkin itu saja dari saya semoga sukses ya bagi Sahabat yang mau atau sudah ikut ujian masuk..aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar